Prasetiya Mulya Gelar Pameran Pendidikan Nobel Laureate Lecture

Berita Satu TV
January 26, 2017

http://www.beritasatu.tv/news/prasetiya-mulya-gelar-pameran-pendidikan-nobel-laureate-lecture/

Universitas Prasetiya Mulya BSD City, Tangerang mengadakan pameran pendidikan Nobel Laureate Lecture. Acara ini merupakan bagian dari Dialog Perdamaian Dunia "Bridges-Dialogues Toward a Culture of Peace" ASEAN yang ke-6 yang diselenggarakan di Indonesia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Presiden ke-11 Komisi Uni Eropa HE Jose Manuel Barroso yang hadir dalam acara ini mengungkapkan Indonesia merupakan negara yang mampu menjalin perdamaian di atas beragam perbedaan.

Selain itu, hadir pula mantan Menteri Luar Negeri Indonesia Hassan Wirajuda yang mengungkapkan perdamaian dunia merupakan salah satu cara mengantisipasi dampak keamanan global pascapelantikan Donald Trump menjadi Presiden AS.

Gejolak permasalahan dunia sendiri terus diupayakan melalui jalan perdamaian, salah satunya melalui Ilmu Pengetahuan dan Teknologi yang dapat mempersatukan dari beragam perbedaan. Melalui dialog ini, Indonesia diharapkan mampu mengambil langkah kebijakan yang tepat untuk meningkatkan perdamaian dunia.